Nanny's Pavillon
Welcome Home! Established since March 23rd 2009 Nannys Pavillon first opened its door in Bandung Indonesia
Karnivor
Karnivor or canivore in english means meat eater along with the meaning of restaurant Karnivor as known as steakhouse which provide huge portionMonster steak 1kg Monster pizza pizza 6040 cm Meat tower 2kg
Baby Dutch
The First Baby Dutch Pancake Concept in Indonesia
Pojok Tilu Tilu
Caf-nya Bandung Timur
We are
Founded in 2003, ALTIMA group is one of the market leaders in F&B that exclusively focus in restaurant and cafe business. Every of our restaurants represent our business philosophy, which βMakes peopleβs life betterβ. ALTIMA group provides a distinctive choice of restaurant concepts with unique setting as well as providing outstanding service and product. Experience has shaped us to be ready to face the market with various demands and focus on achieving the highest satisfactory resulting in memorable dining experience.
We stand for
Our Fundamentals
Great Products
Every products we introduce must be a unique contribution to the market, not the one that is introduced just for the purpose of making money. It must therefore be innovative, high quality and unquestioned best in its category.
Great Customer Service
Our service standards are as stiff as our products. We should treat our customers as our best friends.
We believe in
Our Golden Rule
We should treat those with whom we have
dealings as we ourselves would like to be treated.
Integrity
We honor our commitments.
We are consistent and fair.
Best Effort
Everyone does their very best.
Strive for an A.
Everyone does their very best. Strive for an A.
Teamwork
Everyone is indispensable.
Think we, no I.
Details
Every little things matter.
Down to the every bit.
Testimonials
Check what our clients are saying
Konsep simple dengan berbagai macam menu rumahan khas western, pancake waffle the best and big portion. Staff friendly dan knowledgeable, ketika pesan menu akan di review oleh staff untuk memastikan sesuai dengan selera customer.
Enjoy Life Simple β NP Central Park
Good restaurant to hang out. The menu is mostly Western, but worry not, they have some Indonesian menus as well. The food is tasty and the portion is OK. The vibe is comfortable.
Evelyn Sippy Prisetyo β NP Home
Makanannya enak bgtt, rekomend bangettt , wAjib cobain pokonyaaaa the best
Wanda Arsita β BDP One Satrio
Makanannya @pojoktilutilu enak-enak, the best poko nyaaa β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
yanti_srirah
Its always good to come back here. Theirs pancakes will always good & mouthwatering. Sukak banget sama hot tuna spaghetti mereka, kayak ada rasa kangen nya gitu heheheh yang bikin kepengen balik lagi. Tapi pelayanan suka lama pas lagi weekend.
Larasati Wardani β NP Kota Kasablanka
the pancake was good, friendly waiters and cozy ambience, will be back for sure!
Dian Purnamasari β BDP Kota Baru Parahyangan
Italian resto yg pastanya bikin balik lagi. Creamy pastanya pas, enak gak eneg, topping banyak, butter ricenya enak, yang pake ikan-ikanan juga enak gak amis (pasta/rice) Saladnya juga fresh, enak, gak pelit topping.
Melsaria Septiana β NP Summarecon Mall Bekasi
Setujuuuu ini enak pisan.. asik psian ada menu set yg lagi promo πππ
dewi_fk
Nice experience, tempatnya cukup nyaman, makanannya enak harganya reasonable..
Monita Agustina β NP Cilandak Town Square
Service nya juara, dari awal masuk udah disambut.. pas masuk setiap ada staff cafe semua selalu nyapa.. pancake nya enak, tempatnya bersih, kerenn
Putri Ayu β BDP Kota Baru Parahyangan
makanan enak dan bergizi
Yansen
Emang enakeun tempat nya.. Luas. Makanannya juga menurut aku enak β€οΈ
deevaafsheen
dari 2010 sampe sekarang, nannys tetep jaga rasa. pancake/waffle nya ngangenin banget. lalu saya coba Steak Spaghetti-nya enak bgttttt. Blueberry Cheese Pancake-nya juga nyaman bgt di lidah huhu super enak. sekarang sudah makin variatif menunya ??
Lidya Megasalindri β NP AEON Mall Sentul
Mencoba Nanny's Pavillon kemarin. Suasana, first impression, sangat bagus karena letaknya di taman. Sehingga bisa menikmati makanan dengan view yg sangat bagus. Bisa milih juga untuk makan di luar atau di dalam ruangan.
Michelle Tan β NP Central Park
Pertama kali mampir ke outlet yg di Sentul...interiornya bagus serta nyaman sekali dan mereka seating ada outdoor dan indoor. Kita pesen beberapa menu...makanannya enakΒ² dari mulai nasi goreng, spagetti, mac n cheese...nyobain juga juice mangga ?.
Aris Mulia β NP AEON Mall Sentul
Konsep simple dengan berbagai macam menu rumahan khas western, pancake waffle the best and big portion. Staff friendly dan knowledgeable, ketika pesan menu akan di review oleh staff untuk memastikan sesuai dengan selera customer.
Enjoy Life Simple β NP Central Park
Good restaurant to hang out. The menu is mostly Western, but worry not, they have some Indonesian menus as well. The food is tasty and the portion is OK. The vibe is comfortable.
Evelyn Sippy Prisetyo β NP Home
Makanannya enak bgtt, rekomend bangettt , wAjib cobain pokonyaaaa the best
Wanda Arsita β BDP One Satrio
Makanannya @pojoktilutilu enak-enak, the best poko nyaaa β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
yanti_srirah
Its always good to come back here. Theirs pancakes will always good & mouthwatering. Sukak banget sama hot tuna spaghetti mereka, kayak ada rasa kangen nya gitu heheheh yang bikin kepengen balik lagi. Tapi pelayanan suka lama pas lagi weekend.
Larasati Wardani β NP Kota Kasablanka
the pancake was good, friendly waiters and cozy ambience, will be back for sure!
Dian Purnamasari β BDP Kota Baru Parahyangan
Italian resto yg pastanya bikin balik lagi. Creamy pastanya pas, enak gak eneg, topping banyak, butter ricenya enak, yang pake ikan-ikanan juga enak gak amis (pasta/rice) Saladnya juga fresh, enak, gak pelit topping.
Melsaria Septiana β NP Summarecon Mall Bekasi
Setujuuuu ini enak pisan.. asik psian ada menu set yg lagi promo πππ
dewi_fk
Nice experience, tempatnya cukup nyaman, makanannya enak harganya reasonable..
Monita Agustina β NP Cilandak Town Square
Service nya juara, dari awal masuk udah disambut.. pas masuk setiap ada staff cafe semua selalu nyapa.. pancake nya enak, tempatnya bersih, kerenn
Putri Ayu β BDP Kota Baru Parahyangan
makanan enak dan bergizi
Yansen
Emang enakeun tempat nya.. Luas. Makanannya juga menurut aku enak β€οΈ
deevaafsheen
dari 2010 sampe sekarang, nannys tetep jaga rasa. pancake/waffle nya ngangenin banget. lalu saya coba Steak Spaghetti-nya enak bgttttt. Blueberry Cheese Pancake-nya juga nyaman bgt di lidah huhu super enak. sekarang sudah makin variatif menunya ??
Lidya Megasalindri β NP AEON Mall Sentul
Mencoba Nanny's Pavillon kemarin. Suasana, first impression, sangat bagus karena letaknya di taman. Sehingga bisa menikmati makanan dengan view yg sangat bagus. Bisa milih juga untuk makan di luar atau di dalam ruangan.
Michelle Tan β NP Central Park
Pertama kali mampir ke outlet yg di Sentul...interiornya bagus serta nyaman sekali dan mereka seating ada outdoor dan indoor. Kita pesen beberapa menu...makanannya enakΒ² dari mulai nasi goreng, spagetti, mac n cheese...nyobain juga juice mangga ?.
Aris Mulia β NP AEON Mall Sentul
Latest Articles