Nanny's Pavillon
Welcome Home! Established since March 23rd 2009 Nannys Pavillon first opened its door in Bandung Indonesia
Karnivor
Karnivor or canivore in english means meat eater along with the meaning of restaurant Karnivor as known as steakhouse which provide huge portionMonster steak 1kg Monster pizza pizza 6040 cm Meat tower 2kg
Baby Dutch
The First Baby Dutch Pancake Concept in Indonesia
Pojok Tilu Tilu
Caf-nya Bandung Timur
We are
Founded in 2003, ALTIMA group is one of the market leaders in F&B that exclusively focus in restaurant and cafe business. Every of our restaurants represent our business philosophy, which ‘Makes people’s life better’. ALTIMA group provides a distinctive choice of restaurant concepts with unique setting as well as providing outstanding service and product. Experience has shaped us to be ready to face the market with various demands and focus on achieving the highest satisfactory resulting in memorable dining experience.
We stand for
Our Fundamentals
Great Products
Every products we introduce must be a unique contribution to the market, not the one that is introduced just for the purpose of making money. It must therefore be innovative, high quality and unquestioned best in its category.
Great Customer Service
Our service standards are as stiff as our products. We should treat our customers as our best friends.
We believe in
Our Golden Rule
We should treat those with whom we have
dealings as we ourselves would like to be treated.
Integrity
We honor our commitments.
We are consistent and fair.
Best Effort
Everyone does their very best.
Strive for an A.
Everyone does their very best. Strive for an A.
Teamwork
Everyone is indispensable.
Think we, no I.
Details
Every little things matter.
Down to the every bit.
Testimonials
Check what our clients are saying
Mencoba Nanny's Pavillon kemarin. Suasana, first impression, sangat bagus karena letaknya di taman. Sehingga bisa menikmati makanan dengan view yg sangat bagus. Bisa milih juga untuk makan di luar atau di dalam ruangan.
Michelle Tan – NP Central Park
Cafe yang selalu diingat dan memorable. Lokasinya pas di jalan riau, walau byk cafe tumbuh baru tapi Nannys salah sat& yg service dan rasa makanannya stabil, tetap oke.
Itin Chen – NP Home
Enakkk… perpaduan oven pancake, nuttela dan strawberry pass.. ??? Mbaknya ramahh.. ?
Fanny Oktaviane – BDP One Satrio
Good restaurant to hang out. The menu is mostly Western, but worry not, they have some Indonesian menus as well. The food is tasty and the portion is OK. The vibe is comfortable.
Evelyn Sippy Prisetyo – NP Home
Aku coba pancake manis inih... Enyaaaakkk.... Tempatnya cozy cocok bgt buat jalan sama temen atau keluarga. Harga sesuai rasa. Banyak pilihan pancake savory atau sweet.
Annisa Anggraini – BDP One Satrio
Tergoda liat tampilannya dan ternyata seenak itu ? kali ini berhubung jam nanggung icip ug versi sweetnya aja.. next time mo coba yg savory aacchh ? pelayannya gercep & ramah pula bikin betah nongki2 disini ?
Davina Paulouis – BDP Central Market PIK
Love this place. Great decoration, great food and affordable price! I feel like the foods’ taste are amazing, but you dont have to pay expensive money. Menurutku porsinya aja yang kebanyakan, setelah makan main course jadi lumayan kenyang. Tapi jujur
Ayu Putri Maharesmi – NP Pondok Indah Mall
Tempat asyiik.. Makanannya enak2..Pantesan nih Resto ramai mulu. Stafnya ramah n Sigap... Kereen deh..Letaknya di Street Galeri PIM..
Mustika Anwar – NP Pondok Indah Mall
Pertama kali kesini karena penasaran jadi coba coba ternyata endul bngt, dari makanan sampe service nya the best and fast, ga nyampe 10 menit nunggu makanan nya sudah sampai, Rosti steak nya juga enak, pelayanan nya ramah²
Gilang Ramadhan – BDP Central Market PIK
Enak banget Ramennya 😍👍🏻🥰
yaneindria
Ke Nannys awalnya karena saya malas antri foodcourt GF Aeon Mall. Saya pesan Salmon Baked Rice, surprisingly rasanya enak sekali, saya rasa menu ini adalah yang terbaik disini.
D Rosaria – NP AEON Mall Tanjung Barat
+ comfort food. bisa sharing jadi ngga bosen makan 1 jenis aja. harga masih oke dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan. gue request dessert dikeluarin terakhir supaya es krim ngga meleleh, waiter nya inisiatif nanya mau cutlery baru apa ngga
Ucildaily – BDP rand Indonesia
tempatnya super cozy di indoor maupun outdoor, makanannya enak-enak, waiterssnya juga ramah dann disana kalo ultah dapet free birthday pancake??? …
Lilis Dewi Anggrahini – NP AEON Mall BSD
Italian resto yg pastanya bikin balik lagi. Creamy pastanya pas, enak gak eneg, topping banyak, butter ricenya enak, yang pake ikan-ikanan juga enak gak amis (pasta/rice) Saladnya juga fresh, enak, gak pelit topping.
Melsaria Septiana – NP Summarecon Mall Bekasi
Konsep simple dengan berbagai macam menu rumahan khas western, pancake waffle the best and big portion. Staff friendly dan knowledgeable, ketika pesan menu akan di review oleh staff untuk memastikan sesuai dengan selera customer.
Enjoy Life Simple – NP Central Park
Mencoba Nanny's Pavillon kemarin. Suasana, first impression, sangat bagus karena letaknya di taman. Sehingga bisa menikmati makanan dengan view yg sangat bagus. Bisa milih juga untuk makan di luar atau di dalam ruangan.
Michelle Tan – NP Central Park
Cafe yang selalu diingat dan memorable. Lokasinya pas di jalan riau, walau byk cafe tumbuh baru tapi Nannys salah sat& yg service dan rasa makanannya stabil, tetap oke.
Itin Chen – NP Home
Enakkk… perpaduan oven pancake, nuttela dan strawberry pass.. ??? Mbaknya ramahh.. ?
Fanny Oktaviane – BDP One Satrio
Good restaurant to hang out. The menu is mostly Western, but worry not, they have some Indonesian menus as well. The food is tasty and the portion is OK. The vibe is comfortable.
Evelyn Sippy Prisetyo – NP Home
Aku coba pancake manis inih... Enyaaaakkk.... Tempatnya cozy cocok bgt buat jalan sama temen atau keluarga. Harga sesuai rasa. Banyak pilihan pancake savory atau sweet.
Annisa Anggraini – BDP One Satrio
Tergoda liat tampilannya dan ternyata seenak itu ? kali ini berhubung jam nanggung icip ug versi sweetnya aja.. next time mo coba yg savory aacchh ? pelayannya gercep & ramah pula bikin betah nongki2 disini ?
Davina Paulouis – BDP Central Market PIK
Love this place. Great decoration, great food and affordable price! I feel like the foods’ taste are amazing, but you dont have to pay expensive money. Menurutku porsinya aja yang kebanyakan, setelah makan main course jadi lumayan kenyang. Tapi jujur
Ayu Putri Maharesmi – NP Pondok Indah Mall
Tempat asyiik.. Makanannya enak2..Pantesan nih Resto ramai mulu. Stafnya ramah n Sigap... Kereen deh..Letaknya di Street Galeri PIM..
Mustika Anwar – NP Pondok Indah Mall
Pertama kali kesini karena penasaran jadi coba coba ternyata endul bngt, dari makanan sampe service nya the best and fast, ga nyampe 10 menit nunggu makanan nya sudah sampai, Rosti steak nya juga enak, pelayanan nya ramah²
Gilang Ramadhan – BDP Central Market PIK
Enak banget Ramennya 😍👍🏻🥰
yaneindria
Ke Nannys awalnya karena saya malas antri foodcourt GF Aeon Mall. Saya pesan Salmon Baked Rice, surprisingly rasanya enak sekali, saya rasa menu ini adalah yang terbaik disini.
D Rosaria – NP AEON Mall Tanjung Barat
+ comfort food. bisa sharing jadi ngga bosen makan 1 jenis aja. harga masih oke dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan. gue request dessert dikeluarin terakhir supaya es krim ngga meleleh, waiter nya inisiatif nanya mau cutlery baru apa ngga
Ucildaily – BDP rand Indonesia
tempatnya super cozy di indoor maupun outdoor, makanannya enak-enak, waiterssnya juga ramah dann disana kalo ultah dapet free birthday pancake??? …
Lilis Dewi Anggrahini – NP AEON Mall BSD
Italian resto yg pastanya bikin balik lagi. Creamy pastanya pas, enak gak eneg, topping banyak, butter ricenya enak, yang pake ikan-ikanan juga enak gak amis (pasta/rice) Saladnya juga fresh, enak, gak pelit topping.
Melsaria Septiana – NP Summarecon Mall Bekasi
Konsep simple dengan berbagai macam menu rumahan khas western, pancake waffle the best and big portion. Staff friendly dan knowledgeable, ketika pesan menu akan di review oleh staff untuk memastikan sesuai dengan selera customer.
Enjoy Life Simple – NP Central Park
Latest Articles